Belajar photoshop di ilmuphotoshop

Sudah beberapa bulan ini saya belajar photoshop.karna saya newbie saya selalu mencari trik-trik mulai dari yang sederhana sampai tersulit tahap pertama saya bisa menguasai photoshop karna saya sering dan hampir setiap hari mampir ke blognya mas sigit ilmuphotoshop. Selain karena diberikan secara cuma-cuma, alasan lain saya yang membuat saya tertarik ialah tutorial yang ada di ilmuphotoshop mudah di mengerti dan pemaparanya dilakukan secara detail, jadi bagi newbie seperti saya sangant mempermudah dalm belajar.

Ada beberapa kesan ketika saya mempelajari photoshop di ilmuphotoshop, antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Saya benar-benar buta Photoshop bahkan dasarnya aja gk tau, setelah saya mampir ke blog nya ma sigit ini (ilmuphotoshop), saya jadi lebih tertarik untuk belajar dan memperdalam ilmu saya melalui trik-trik sederhana sampai yang lumayan rumit menurut saya.
  2. Karna sering mampir blog nya mas sigit ini, sekarang saya sudah mengerti trik-trik dan tutorial yang sebelumnya saya kurang paham.Sampai sekarang saya masih saya masih setia menunggu tutorial terupdate nya.

Selama saya belajar photoshop melalui ilmuphotoshop , kesulitan dan hambatan dalam memahami tutorialnya hampir tidak ada, karna isi dan cara penulisan yang di sampaikan ilmuphotoshop sangat mudah di mengerti dan tidak berbelit-belit, dan juga tutorialnya kreatif kadang-kadang saya mikir “mas sigit gak ada matinya ada aja idenya ngasih tutorial”….

Saya jadi lebih banyak tau trik-trik dalam photoshop yang selama ini saya tidak mengerti,saya belajar photoshop mulai dari nol dan ilmuphotoshop memberikan banyak ide dan inpirasi untuk saya berkarya dan lebih mengembangkan ilmu saya. Saya suka semua tutorial yang ada di ilmuphotoshop karna memang banyak unsur kreatifnya, tapi yang paling saya suka adalah tutorial ini

Kalau di suruh menulis tentang previewnya ilmuphotoshop mungkin gk mungkin cukup saya tulis di blog ini, karna banyak sekali ilmu yang saya peroleh dari ilmuphotoshop bayangkan saya mulai dari awal sampai saya mengerti photoshop.

Pesannya jangan berhenti untuk berkarya, karna kreatiiftas, orang di sekelilingmu merasakannya,

Kritiknya,,,,????? Gk ada ….

Makasih ya http://ilmuphotoshop.com

Makasih ya mas sigit…!!!!!!

I love YOuuuu Puuullllll ( mengenang Mbah Surip)

0 komentar:

Posting Komentar