Aku dan Tuhanku


Bagi semua fans Ungu boleh bergembira karena mereka ssudah mengeluarkan album religi terbaru mereka, dengan mengusung hits Dengan Nafasmu Ungu tidak hanya sekedar mengajak berdendang tapi juga mengajak kita untuk kembali hijrah dari segala yang buruk.
Single mereka ini tak lepas dari pengalaman emosional masing-masing personel yang pernah mengalami peristiwa-peristiwa yang membuat mereka sadar akan adanya kematian.
muali dari kecelakan pesawat yang hampir saja terjadi pada mereka sampai jatuh nya korban pada saat mereka mengadakan konser, mudah-mudahan ini dapat berarti bagi semua.

Alur cerita video klip Dengan Nafasmu menceritakan seorang gadis broken home yang mencoba mencari makna hidup, di tengah konflik yang terjadi di antara keduanya. “Pada suatu waktu gadis ini melihat seorang ibu tertabrak mobil, dari situ dia mulai merenung. Tiba-tiba melihat cahaya yang keluar dari kitab suci Al-Qur’an yang disimpan dalam laci, yang menuntunnya untuk kembali ke pangkuan ibunya untuk menjalani hidup lebih baik lagi,” ungkap Gandy. :)

Album religi yang ke tiga ini diselesaikan selama Band Ungu melakukan tur ke beberapa wilayah di Indonesia, adapun penyelasaiannya selama dua bulan setengah, ada lima lagu baru di album Ungu kali ini, yang akan dilaunching rencananya sebelum bulan puasa


Dengan Nafasmu Download


0 komentar:

Posting Komentar